PT Timah Kembali Lakukan Bantuan Sosial di Kundur

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – PT Timah (Persero) Wilayah Operasional Kepri dan Riau, Rabu sore (30/8) memberikan bantuan kepada Masjid Al-Istiqomah Kampung Baru Sawang Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Bantuan yang diberikan kali ini berbentuk barang material yang berupa Keramik.

Direktur Utama melalui Kabag Humas PT. Timah (Persero) Wilayah operasional Kepri dan Riau Afriano Rio mengatakan, pihaknya memberikan bantuan tersebut dalam rangka menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar.

“Kali ini kita melaksanakan program CSR dengan memberikan bantuan untuk memperbaiki fasilitas umum yaitu memberikan bantuan berupa keramik dengan jumlah nilai Rp.15.600.000 kepada salah satu Masjid yang ada di daerah perusahaan kita ,” Ungkap Rio.

Tujuannya tak lain tak bukan adalah untuk berbagi, juga dengan tujuan bisa membantu kelancaran serta kemudahan warga dalam beribadah.

“Ini merupakan bukti dimana BUMN selalu hadir untuk negeri, PT. Timah akan terus hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat, dengan program CSR di bidang keagamaan dalam bantuan perbaikan fasilitas tempat sarana ibadah ini kita harapkan bisa membantu kelancaran serta kemudahan warga dalam beribadah. Apalagi bertepatan dengan hari raya idul adha, semoga apa yang PT. Timah berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Rio.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva