Partai Golkar Berbagi Daging Kurban Ke Masyarakat Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Hari Raya Idul Adha tahun 1438 Hijriah, Keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Karimun melakukan tradisi yang biasa dilakukan setiap tahunnya dengan berbagi daging hewan kurban berupa Sapi kepada masyarakat yang kurang mampu serta Pengurus DPD dan Pengurus PK se-Kabupaten Karimun, Jum’at (1/9).

Sekretaris DPD Partai Golkar, Raja Rafiza saat ditemui usai melakukan pemotongan hewan kurban di kantor rumah karya Partai Golkar, Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing, mengatakan untuk tahun ini ada peningkatan atas jumlah Sapi yang akan dikurbankan dibanding dengan tahun lalu.

“Ini merupakan tradisi kita setiap tahunnya, yang mana Partai Golkar akan selalu berupaya berbagi kepada masyarakat Kabupaten Karimun, untuk tahun ini Sapi yang kita kurbankan berjumlah tiga ekor dengan ukuran Sapi yang cukup besar. Ada peningkatan dari tahun lalu yang hanya dua ekor Sapi. Kita berharap untuk tahun-tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi rezeki Partai Golkar sehingga bisa mengumpulkan Sapi lebih dari ini untuk membantu masyarakat,” ungkap Raja Rafi.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara hewan kurban Partai Golkar, Muhammad Rasyid Nur mengatakan, untuk tahun ini yang menyumbangkan Sapi untuk dikurbankan sebanyak 21 orang.

“Yang menyumbangkan Sapi ini ada sekitar 21 orang, dimana satu ekor Sapi terdiri dari 7 orang penyumbang, Sapi pertama disumbangkan oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Karimun bersama keluarga, Sapi kedua dari Anggota Fraksi Partai Golkar, dan Sapi ketiga dari Pengurus DPD Golkar,” ujar Muhammad Rasyid Nur.

Menurut pantauan beritakarimun.com, dari tiga ekor Sapi yang di kurbankan, panitia dapat mengumpulkan sebanyak 370 kantong daging Sapi yang kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu serta Pengurus DPD dan Pengurus PK se-Kabupaten Karimun.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva