Perpanjang SIM A dan C, Komandan Lanal Karimun Rela Ngantri

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Setelah Komandan Distrik Militer (Dandim) 0317, I Gusti Ketut Artasuyasa melakukan pembuatan SIM secara prosedur kini giliran Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Totok Irianto melakukan pembuatan SIM dengan cara mengantri dan sesuai peraturan yang berlaku.

Letkol Laut (P) Totok Irianto datang ke Mapolres Karimun didampingi dengan ajudannya langsung ke tempat pengantrian pembuatan SIM.

Kehadiran Totok sempat menjadi perhatian pengunjung dan pewarta yang berada di kantor Satlantas polres Karimun.

Baca Juga: Kapolres Agus Puji Dandim 0317 Soal Perpanjang SIM A dan C

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengaku bangga dengan sikap orang nomor satu di Lanal Tanjung balai karimun tersebut.

“Saya bangga sekali tentunya, melihat para pemimpin di Karimun bersedia melaksanakan tes secara langsung untuk membuat SIM A dan SIM C, Semoga figur Komandan Lanal TBK juga bisa menjadi contoh untuk masyarakat Kabupaten Karimun agar dapat melengkapi kelengkapan berkendara dengan cara mengurus sesuai prosedur yang berlaku. Kita juga akan berupaya untuk kedepan melayani, baik itu dari masyarakat biasa maupun pejabat, dengan adil dan sebaik mungkin ,” ungkap Kapolres Agus.

Sementara, Danlanal Tanjung Balai Karimun, Lenkol Laut (P) Totok Irianto mengatakan, dirinya sebagai pemimpin harus memberikan contoh yang baik bagi anggotanya maupun masyarakat Kabupaten Karimun dalam mentaati prosedur yang berlaku.

“Hari ini saya memperpanjang SIM A dan SIM C saya yang baru saja mati, saya sengaja datang mengurus sendiri, kalau anggota saya yang datang untuk mengurus, saya rasa nggak bagus cara koordinasinya, saya yakin pihak Polres butuh data kita langsung jadi kita hargai prosedur yang berlaku. Lagian sebagai pimpinan harus memberi contoh kepada anak buah, sejak dulu sudah ada instruksi dari Panglima TNI juga supaya seluruh Prajurit harus melengkapi kelengkapan baik diri maupun kendaraan ,dimulai dari pangkat terendah hingga sampai pangkat tertinggi.” ujar Totok.

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: