Dua Gadis Karimun Jadi Korban Dukun Cabul

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Dukun Cabul Ismail bin amin (32th) yang tinggal di Air Bagi Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau yang berhasil ditangkap oleh tim jaguar Polres Karimun terbukti telah melakukan aksi bejatnya terhadap anak di bawah umur dengan segala tipu dayanya.

Kepala satuan Reserse dan kriminal Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara menjelaskan kronologis penipuan yang dilakukan oleh Dukun Cabul tersebut.

“Awalnya ada seorang wanita berinisial MT (29th) warga Telaga Tujuh yang mengalami penyakit kulit di jari-jari tangannya, ia berobat dengan Ismail yang waktu itu tinggal di rumah temannya Ali yang ada di Kolong, kemudian Ismail memberikan syarat kepada MT agar MT bisa sembuh. Ismail mengatakan bahwa didalam rahim MT ada sebuah boneka ghaib yang menurutnya disantet oleh seseorang, Ismail mengatakan bahwa hanya perempuan suci yang masih perawan saja yang bisa membantu dirinya mengeluarkan boneka ghaib tersebut dari rahim MT.” Ungkap AKP Lulik.

Baca Juga: Akhirnya Dukun Cabul Tertangkap Tim Jaguar Polres Karimun

AKP Lulik menjelaskan, Korban MT yang waktu itu sangat percaya dengan persyaratan yang diberikan Ismail, langsung membawa keponakannya yang masih perawan dan masih duduk di bangku SMK kelas 3 di Karimun untuk membantu Ismail mengeluarkan boneka ghaib dari rahimnya dirumah Ali yang merupakan tempat menginapnya Ismail.

“MT langsung membawa keponaannya AA yang masih berusia 17 tahun ke rumah Ali untuk bertemu dengan Ismail, kemudian Ismail menyuruh AA masuk ke kamar dengan menggunakan mukena dan membawa Al-Quran. AA mengikuti perintah Ismail dan tantenya MT disuruh menunggu di luar kamar, kemudian di dalam kamar Ismail melakukan aksi bejatnya dengan menipu AA terlebih dahulu, karena diancam oleh Ismail dengan keselamatan nyawa tantenya, AA terpaksa menuruti apa yang diperintah Ismail. Beberapa hari kemudian AA menceritakan aksi bejat Dukun Cabul tersebut kepada tantenya dan tantenya melaporkan ke Ketua LMB Datuk Azman Zainal untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.” jelas Lulik.

AKP Lulik menambahkan, Dukun Palsu tersebut tidak hanya menipu dengan mencabuli saja, dia juga meminta sejumlah uang kepada korban MT untuk biaya pengobatan tersebut.

“Selain mencabuli, Ismail juga meminta sejumlah uang dolar kepada korban dengan alasan uang tersebut akan dibuang ke laut agar penyakit korban MT sembuh. Setelah kita periksa, ternyata Ismail juga melakukan hal yang sama terhadap warga Teluk Air Kecamatan Karimun yang juga masih di bawah umur, namun kita masih lakukan pengembangan lagi,” Ungkap AKP Lulik.

Kini pria yang mengaku sebagai Dukun tersebut dijebloskan ke hotel prodeo dan terancam 15 tahun penjara.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: