Bangun Tidur, Joni Sungai lakam Histeris Lihat Istrinya Tewas Tergantung

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Suzana (33th) yang merupakan warga belakang Masjid Ibadurrahman Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, ditemukan gantung diri di rumahnya pada Rabu (30/8) pukul 03.14 dini hari.

Kepala Satuan Reserse dan kriminal Polres Karimun, Rabu pagi (30/8), AKP Lulik Febyantara mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan bahwa ada seorang wanita diduga gantung diri di kediamannya.

“Kita mendapat laporan dari tetangga korban bahwa korban atas nama Suzana yang sehari-hari berjualan di pasar Maimun tergantung di rumahnya yang berada di belakang Masjid Ibadurrahman Sungai Lakam. Kita langsung ke TKP dan melihat korban yang tadinya tergantung dengan tali tambang nilon berwarna hijau sepanjang lebih kurang 3 meter yang digantung di kayu bloti plafon rumahnya, kini sudah diturun kan oleh Suaminya atas nama Joni,” ungkap Lulik.

AKP Lulik mengatakan, jasad Suzana pertama kali ditemukan oleh suaminya

“Subuh itu, sekira pukul 03.14 wib, Joni yang merupakan suami Suzana terbangun mau ke kamar mandi, kemudian Joni melihat istrinya sudah tergantung dengan tali yang diikat pada bloti plafon rumahnya. Melihat hal tersebut, Joni langsung keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangganya, kemudian Joni masuk lagi kerumah dan menurunkan istrinya serta melepaskan korban dari gantungan tali. Dan pada saat itu Joni sudah mendapatkan bahwa istrinya sudah tidak bernyawa,” Ungkap AKP Lulik.

Polisi masih menyelidiki penyebab dari kejadian tersebut. jenazah Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini, kita telah mengamankan beberapa barang bukti berupa tali tambang nilon dengan panjang lebih kurang 3 meter yang digunakan untuk menggantungkan leher korban, kita juga mengamankan 1 buah ember plastik bekas oli yang diduga digunakan korban untuk memanjat hingga ke tali tersebut, serta 1 buah boneka yang digunakan sebagai bantal saat korban dibaringkan di lantai setelah diturunkan oleh suaminya. Dengan kejadian ini, dugaan besar bahwa korban memang melakukan hal tersebut sendiri, namun masih kita selidiki, dan penyebabnya juga masih kita dalami.” tutup AKP Lulik.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: