Ini Pesan Waketum Kadin Nasional Untuk Ketua dan Pengurus di Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakatimun.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Karimun Sabari Basirun resmi dilantik oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Kepulauan Riau Akhmad Ma’ruf Maulana di Gedung Nasional Karimun pada hari Senin (28/8).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Kadin Nasional Anindya Bakrie, Ketua Kadin Provinsi Akhmad Ma’ruf Maulana, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim,serta Seluruh Ketua Kadin yang ada di Provinsi Kepri.

Ketua Kadin Nasional Anindya Bakrie mengatakan bahwa pentingnya perekonomian daerah sehingga harus ditingkatkan, dan seluruh anggota Kadin Kabupaten Karimun harus berusaha mempromosikan Karimun sehingga bisa menarik banyak para investor.

“disini tugas-tugas bagi anggota Kadin adalah bagaimana caranya bisa selalu berfikir dan mempromosikan potensi apa saja yang dimiliki sehingga para investor mau untuk berinvestasi ,karena telah diketahui di Karimun ini sangat bisa menarik Tourisme dan para investor luar, apalagi Karimun bersebelahan dengan Singapore,” Ujar Anindya Bakrie.

Ketua Kadin Provinsi Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana berharap agar para ketua dan anggota yang telah dilantik untuk dapat menarik investor agar bisa meningkatkan perekonomian daerah, dan diharapkan agar segera bisa diwujudkan agar dan dapat bersinergi agar bisa ikut serta dalam membangun Kabupaten Karimun.

“saya berharap ketua dan anggota yang telah dilantik dapat menarik para investor ke Karimun dan dapat bersinergi dengan baik, agar bisa ikut serta dalam membangun Kabupaten Karimun dan meningkatkan Perekonomian Daerah,” Ungkap Akhmad.

Sementara itu Ketua Kadin Kabupaten Karimun Sabari Basirun mengatakan pihaknya akan berusaha meningkatkan perekonomian daerah dan berusaha menekan gejala inflasi daerah, karena pihaknya telah dilibatkan dalam Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), dan ia mengajak para pengusaha Batam untuk berinvestasi di Karimun.

“Kami berusaha untuk membantu meningkatkan perekonomian daerah, dan kami juga berusaha untuk menekan gejala inflasi daerah, karena kami juga telah dilibatkan dalam TPID, dan kami hanya memiliki modal bagaimana caranya bisa mengembangkan perekonomian daerah, dan buat para pengusaha dari Batam, ayolah datang ke Karimun untuk berinvestasi disini, karena di Karimun banyak sekali potensial yang dimiliki untuk bisa dikembangkan,” Ujar Sabari Basirun.

 

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva