Satpam Indo A Yani Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Karimun, beritakarimun.com – Francisco Dos Reis (41 tahun), Satpam Supermarket Indo A yani, ditemukan gantung diri di pohon mangga depan rumahnya di Kampung Sukajaya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Minggu (20/8) pukul 07.30 pagi.

Kasat Reskrim Polres Karimun, Minggu (20/8) pagi, AKP Lulik Febyantara menjelaskan kronologis kejadian yang menimpa Fransisco Minggu pagi.

“Kita mendapatkan laporan bahwa ada warga Kecamatan Meral yang gantung diri. korban ditemukan pertama kali oleh istrinya Edes Sihontang, menurut istrinya, pada hari sabtu sekira pukul 22.00 Wib, sepulangnya korban dari bekerja sebagai Satpam di Indo A yani, korban sempat cek cok dengan istri di dalam rumahnya,” ungkap Lulik

Lulik mengatakan, menurut pengakuan istri korban, tidak ada hal yang besar yang dipermasalahkannya pada malam itu.

“Istri korban hanya mengaku bahwa malam itu terjadi pertengkaran rumah tangga yang biasa dengan suaminya, kemudian istrinya mengatakan bahwa ia mengajak ke dua putranya yang masih berumur sekitar 6 dan 7 tahun langsung tidur pada malam itu. Dan pagi setelah bangun tidur, istri korban mendapati korban sudah tergantung di pohon mangga depan rumahnya dengan menggunakan tali nilon warna kuning.” jelas Lulik.

Lulik mengatakan, saat mendapatkan korban sudah tergantung, korban langsung di turunkan oleh tetangga korban.

“Tidak lama setelah istrinya mendapatkan korban tergantung, Putra yang merupakan tetangga Korban langsung menurunkan Korban dengan cara memotong tali dengan menggunakan parang dan membawa nya ke dalam rumah. Setelah dilakukan TPTKP, Kasat Reskrim bersama Piket Reskrim & Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Karimun mendapatkan Korban sudah kaku diperkirakan sudah meninggal lebih dari 4 jam, terdapat bekas air mani pada kemaluan korban, Lidah terjulur keluar sekitar 1cm dan tidak ditemukan luka lain,” ujar Lulik.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva