5 Pejabat Polres Karimun Berganti, Ini Pesan Kapolres AKBP Agus

Karimun, beritakarimun.com – Polres Karimun melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap 5 pejabat tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan serta dibebaskan jabatan lama atau dimutasikan dalam jabatan baru di lingkungan Polres Karimun Polda Kepulauan Riau. Sertijab tersebut di laksanakan di lapangan Mapolres Karimun, Sabtu (19/8).

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian pemegang jabatan lama yang ada di wilayah Polres Karimun.

“Saya secara pribadi dan selaku Kapolres Karimun serta keluarga besar Polres Karimun menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Rusdwiantoro atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Kabag Sumda Polres Karimun, banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Polres Karimun. Terima kasih juga kepada Kompol Polem atas apa yang sudah dilakukan selama memimpin sebagai Kabagren Polres Karimun, saudara sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama membantu saya dalam bidang perencanaan anggaran, Kepada AKP Dwihatmoko Wiroseno saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasa sebagai Kasat Reskrim Polres Karimun, saudara telah menunjukkan kinerja yang baik, banyak kasus dapat terungkap berkat kerja keras selama menjabat, semoga hal tersebut dapat diterapkan di tempat yang baru.” ujar Agus.

Selain itu Kapolres Karimun juga mengucapkan terimakasih kepada dua Kapolsek yang juga akan pindah menempati jabatan yang baru.

“Kepada Kompol Ely Nazaruddin dan AKP Lulik Febyantara terimakasih karena dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kundur dan Kapolsek Balai saya menilai sudah bagus, dan apa yang sudah saudara-saudara laksanakan selama menjabat Kapolsek dapat dikembangkan ditempat tugas yang baru. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu yang telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas serta membantu Ketua Bhayangkari Cabang Karimun dalam mengurus Organisasi Bhayangkari cabang Karimun.” ujar Agus.

Sementara Kepada pemilik jabatan yang baru, Kapolres Karimun mengucapkan selamat datang dan bertugas.

“Kepada para pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal, pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki, nantinya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk bersama sama membangun Polri di wilayah Kabupaten Karimun, Program-program yang sudah di jalankan oleh pejabat yang lama dapat diteruskan secara berkesinambungan, terus lakukan terobosan-terobosan kreatif dan ide-ide inovatif dalam pembinaan personel dan pelayanan prima kepada masyarakat,” Ujar Kapolres Agus.

Untuk diketahui bersama, pemegang jabatan yang baru sebagai Kabag Sumda Polres Karimun yaitu Kompol Ely Nazarudin, Kompol Abu Zanar sebagai Kabagren Polres Karimun, Akp Lulik Febyantara sebagai Kasat Reskrim Polres Karimun, Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu sebagai Kapolsek Balai Polres Karimun, serta Kompol Wisnu Edhi Sadono sebagai Kapolsek Kundur Polres Karimun.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva