Masyarakat Karimun Terpukau Melihat Aksi Drama HUT RI 72

Karimun, beritakarimun.com – Usai dilaksanakannya upacara pingibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 dilapangan Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Pusat Sanggar Kreasi Seni Kibar Budaya (SKSKB) memberikan persembahan drama tentang perjuangan yang dilaksanakan di Coastal Area, Kamis (17/08).

Seni drama yang telah digarap oleh Sanggar Kreasi Seni Kibar Budaya (SKSKB) Kabupaten Karimun tersebut dipimpin oleh Rahmat Rachladi Adju, dimana drama yang ditampilkan tersebut merupakan gagasan dari Polres Karimun, Danlanal TBK, dan Dandim 0317/TBK.

Seluruh tamu undangan serta masyarakat yang turut hadir untuk menyaksikan drama tersebut telah terbawa suasana dengan drama yang telah disajikan oleh para pemain.

Dalam drama yang ditampilkan tersebut merupakan aksi para pejuang bangsa Indonesia untuk meraih Kemerdekaan.

Drama itu sendiri diperankan oleh para kalangan pelajar Karimun dari berbagai sekolah, tidak hanya atraksi drama saja,melainlan dilaksanakannya atraksi didarat maupun dilaut yang dilaksanakan TNI dan Polri yang disaksikan Bupati,Wakil Bupati Karimun, pimpinan DPRD Kabupaten Karimun serta ribuan masyarakat karimun.

Para penonton yang menyaksikan drama pertunjukkan dan atraksi tersebut sangat terpukau dengan apa yang telah dipersembahkan pada saat hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva