30 PNS Karimun Dapat Penghargaan Satyalencana Karya Satya

Karimun, beritakarimun.com – 30 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Karimun mendapat penghargaan Satyalencana Karya Satya oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, penghargaan yang dilaksanakan di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Kamis, (17/8) terlihat berjalan khitmat.

Pemberian Anugerah Satyalencana Karya Satya oelh pemerintah Kabupaten Karimun terhadap 30 PNS tersebut sebagai bentuk penghargaan untuk para pegawai yang telah mengabdikan dirinya dengan rasa tulus dan ikhlas mengabdi puluhan tahun, hal ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden nomor 92/TK/ Tahun 2016.

Bupati Karimun Aunur Rafiq berpesan kepada para pegawai yang menjadi abdi Negara harus menjadi pelopor dan harus menjadi pejuang serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk para pegawai hendaknya menjadi abdi negara yang baik dan jadilah pelopor perjuangan serta harus selalu meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, khususnya untuk masyarakat kabupaten karimun,” Ungkap Rafiq.

Tidak hanya itu untuk semua para pegawai harus terus meningkatkan kompetensi diri, serta harus jujur dan displin sebagaimana implementasi sumpah dan janji yang telah diikrarkan ketika diangkat menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil.

 

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva