Tiga BUMN Kepri Rayakan HUT RI 72 di Karimun, Ini Kata Bupati

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Guna menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72, PT. Timah (Persero) Wilayah Operasional Kepri dan Riau hadir memanjakan masyarakat Karimun dengan menggelar Senam Zumba dan Jalan Sehat yang disertai Doorprize dengan berbagai hadiah di Coastal Area Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Minggu (13/8).

Direktur Operasi Produksi PT. Timah (Persero) Wilayah Operasional Kepri dan Riau, Alwin Albar dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan Senam Zumba dan Jalan Sehat yang digelar pagi itu merupakan acara Kementerian BUMN yang mana di 34 Provinsi di gelar untuk memeriahkan HUT RI yang Ke-72.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat, dengan BUMN hadir untuk negeri, BUMN harus hadir langsung ditengah masyarakat. Ini merupakan acara Kementerian BUMN yang kebetulan di Kepri ini terdiri dari PT. Timah, PT. BKI dan PT. Batam Persero. Acara kementerian ini difasilitasi oleh seluruh BUMN yang memiliki wilayah kerja di 34 prov dan PT. Timah merupakan salah satu diantara BUMN tersebut yang ikut bersinergi dalam membangun negeri.” Jelas Alwin.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq sangat menyambut baik dan berterimakasih karena tiga BUMN yang ada di Kepri telah memilih Karimun sebagai tempat digelarnya acara rakyat yang dapat memberikan keceriaan sempena HUT RI yang akan tiba.

“Kita sangat menyambut baik dan sangat berterimakasih karena tiga BUMN di Kepri yang terdiri dari PT. Timah, PT. BKI dan PT. Batam Persero memilih Karimun untuk berbagi rezeki dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke-72. Tentunya ini akan membuat masyarakat kami bergembira, Semoga BUMN akan terus sukses sehingga selalu ada untuk masyarakat Karimun,” tutup Bupati.

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva