Lagi, Bocah Tertangkap Warga Saat Hendak Curi Kotak Amal di Masjid

Karimun, beritakarimun.com – Lagi-lagi seorang bocah tertangkap tangan hendak mencuri kotak amal Masjid yang berada di kabupaten Karimun.

Kali ini bocah berusia 17 tahun nekad mencuri kotak amal Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Kamis (10/8) sekira pukul 21.30 Wib. Aksi nekad sang bocah bersama seorang temannya itu terhenti akibat tertangkap tangan oleh warga setempat.

Baca Juga: Curi Kotak Amal Masjid Al-Falah Sei Pasir, Bocah 15 Tahun di Serahkan Ke Polisi

Kapolsek Meral Polres Karimun, AKP Saiful Badawi kepada beritakarimun.com mengatakan dan menjelaskan kronologis kejadian diwilayahnya tersebut.

“Pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 sekira pukul 20.00 Wib, ada dua orang pemuda yang duduk di dalam Bus yang sedang parkir di seberang depan Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Setelah terlihat mengintip dibawah beduk Masjid, pemuda melihat seseorang yang mencurigakan tersebut masuk ke dalam Masjid, kedua pemuda langsung mendekati Masjid sambil mengintip dari luar apa yang sedang dicari orang tersebut. Terlihat orang yang diduga masih di bawah umur itu seperti sedang mencari sesuatu di dalam Masjid, namun anak itu keluar dan langsung di tangkap oleh kedua pemuda yang sudah lama mengintai aksi anak itu.” ujar Badawi.

Baca juga: Inilah Nasib Bocah Pembobolan Kotak Amal Masjid Al-Falah Sungai Pasir

Badawi mengatakan, anak yang mencurigakan itu diduga hendak mencuri isi kotak amal di dalam Masjid namun tidak berhasil karena kepergok warga setempat.

“Setelah dikerumuni oleh warga setempat, anak itu diserahkan kepada Polsek Meral untuk ditindak lanjuti, untungnya warga setempat bisa menahan emosi sehingga tidak main hakim sendiri.” tutup Badawi.

 

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva