PT JAK Gunakan Jasa Konsultan Amerika dan Belanda Untuk Bangun Kota Baru

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Demi menciptakan hasil pembangunan yang berkualitas, Chairman Panbil Group, Johanes Kenedy mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan konsultan perencanaan dan konsultan reklamasi kelas dunia.

“Karena pembangunan ini merupakan pembangunan jangka panjang, maka kami berinisiatif memilih konsultan-konsultan kelas dunia yang sudah tidak diragukan lagi keahliannya.” ungkap Chairman Panbil Group, Johanes Kenedy dalam sambutannya pada acara syukuran dimulainya pembangunan kota baru Coastal Area, Rabu (9/8).

Menurut Johanes, pihaknya sengaja mempersiapkan secara matang agar nantinya tidak kecewa dengan hasil-hasil yang diciptakan.

“Untuk Konsultan perencanaan kita memilih salah satu perusahaan konsultan dari Amerika, saat ini sedang dalam penyelesaian gambar detail dari konsultan perencanaan atas apa yang akan dibangun nantinya. Sedangkan untuk reklamasi kita gunakan jasa konsultan yang merupakan perusahaan konsultan tertua di Belanda, yang mana seperti kita ketahui bahwa konsultan Belanda sangat ahli dalam melakukan reklamasi. Kami sengaja mendatangkan konsultan kelas dunia supaya hasil dari pekerjaan ini bisa kita andalkan secara teruji dapat dilaksanakan dan memiliki kualitas yang sudah teruji dibelahan dunia lainnya terutama di daerah kita Asean,” Ujar Johanes.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya juga mengatakan, terkait dampak-dampak yang ditakutkan masyarakat yang diakibatkan dari pembangunan yang akan dilakukan nantinya, semoga tidak seperti apa yang ditakutkan.

“Perusahaan ini tidak main-main lagi, sekali langkahnya sudah diayunkan namun pantang untuknya terhenti. Masalah banjir saya yakin perusahaan lebih takut lagi. Membangun dengan mendatangkan konsultan dengan taraf Internasional tapi masih tetap banjir, itu buat malu saja. Semoga nanti tak terjadi. Mari kita sama-sama mendukung dan mendoakan semoga pihak perusahaan PT. JAK dapat berpacu dengan waktu sehingga segala sesuatu yang direncanakan untuk perkembangan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karimun dapat tercapai dan berjalan dengan baik.” tutup Bupati.

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: