Pelabuhan Karimun Dirancang Seperti Vivo City Singapura

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Chairman Panbil Group, Johanes Kenedy mengatakan, pihaknya akan membangun pelabuhan Ferry Terminal dengan desain seperti Vivo City Singapura di Coastal Area Kabupaten karimun.

“Pada tahap awal, kami akan membangun kantor kami dulu, kemudian dilanjutkan Pelabuhan Ferry Terminal yang desainnya mirip Vivo City Singapura, namun bedanya Vivo City Singapura hanya terdiri dari Ferry Terminal dan Mall saja, sedangkan yang akan kita buat lebih dari itu.” ungkap Chairman Panbil Group, Johanes Kenedy saat dikonfirmasi usai syukuran dimulainya pembangunan kota baru Coastal Area, Rabu (9/8).

Menurut Johanes, pihaknya akan menciptakan Ferry terminal yang terdiri dari Mall dan Hotel.

“Bedanya bangunan yang akan kita bangun, dengan Vivo City yang ada di Singapura, disini kita akan adakan fasilitas tambahan yaitu Hotel yang kita bangun di Kawasan Terminal Ferry.” ujar Johanes.

Johanes mengatakan, pihaknya membutuhkan lahan yang tentunya akan ditimbun terlebih dahulu.

“Untuk tahap awal pembangunan Ferry Terminal, Mall dan Hotel, kita mempersiapkan lahan sekitar 15 hingga 20 hektar dengan mempersiapkan anggaran sebesar 200 miliar dalam perkiraan jangka waktu kurang lebih 2 tahun. Sedangkan anggaran keseluruhan kita mempersiapkan 1,5 triliun secara bertahap. Kita berharap apa yang sudah kita rencanakan sejak awal dapat berjalan dengan sesuai rencana.” tutup Johanes.

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: