Dapat Piala Adipura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Piala penghargaan Adipura yang telah diterima akhirnya tiba di Tanjung Balai Karimun pada Kamis (3/8), Piala yang dibawa oleh rombongan Bupati Karimun ini tiba dari Batam menggunakan kapal ferry Oceana ke Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun.

Tibanya Piala Adipura tersebut disambut meriah oleh seluruh elemen baik Instansi Vertikal maupun Horizontal, masyarakat serta siswa-siswi dari berbagai sekolah.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan seluruh pihak yang turut andil dalam menjaga kebersihan Kabupaten Karimun, sehingga Karimun bisa kembali meraih piala Adipura Kirana.

“saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang turut andil dalam menciptakan Karimun bersih sehingga kita bisa kembali meraih Piala Adipura Kirana yang kedua kalinya” ungkap Rafiq.

Sementara itu Piala Adipura yang telah diraih tersebut digiring dan diarak keliling Karimun, Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa bangga karena telah meraih Piala Adipura Kirana sebanyak 2 kali.

Rafiq juga menambahkan pada tahun 2018 pihaknya beserta anggota DPRD akan segera menyusun kembali komitmen pemerintah daerah tentang kebersihan dan pengelolaan kota,ruang terbuka hijau dan masalah pengelolaan sampah, agar kedepannya lebih baik lagi.

 

 

 

 

Reporter : putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva