Pemerintah dan Dewan Pers Akan Melakukan Uji Kompetensi Jurnalis Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun melalui bagian Hubungan Masyarakat (Humas) menggelar dialog bulanan yang dilaksanakan di Gedung Nasional Karimun, Senin (31/7).

Dalam dialog yang mengangkat tema ” Pers Sehat Karimun Kuat ” tersebut menghadirkan narasumber dari pihak Kepolisian, Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun, Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia Kepulauan Riau serta Kabag Humas Pemkab Karimun Eko Riswanto.

Kabag Humas Pemkab Karimun Eko Riswanto dalam kesempatan tersebut mengatakan untuk meningkatkan mutu dan kwallitas para jurnalis pihak pemerintah nantinya akan bekerjasama dengan Dewan Pers untuk mengadakan uji kompetensi wartawan yang ada di Karimun.

“kami akan berusaha mengadakan uji kompetensi untuk para teman media, agar bisa meningkatkan kwalitas dan mutu yang baik buat kedepannya” ungkap Eko.

Ia juga menambahkan dengan dilakukannya dialog tersebut dapat menjalani komunikasi yang baik bagi narasumber baik itu Instansi Vertikal maupun Horizontal, dan dapat meningkatkan silahturahmi dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Eko berharap agar para jurnalis yang ada di Karimun lebih profesional dalam hal pemberitaan,sehingga berguna untuk masyarakat Kabupaten Karimun.

 

 

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva