Lagi, Warga Tebing Karimun Menjadi Korban Jambret

Karimun, beritakarimun.com – Aksi penjambretan di wilayah hukum Kabupaten karimun dalam sepekan terakhir ini kian marak terjadi. Modusnya sama yakni pelaku memepet korban di jalan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Kali ini yang menjadi korban penjambretan yakni Bayu Pertiwi (27) warga Komplek Griya Harapan Indah Kecamatan tebing.

Baca Juga: Jambret Sadis Kembali Marak, Kapolsek Lulik Ancam Akan menembak

Kejadian terjadi sekitar pukul 21.50 WIB, sabtu malam (29/7) yang tak jauh dari simpang Andalas Kecamatan Tebing Karimun, korban dijambret oleh dua orang pemuda tanggung yang menggunakan kendaraan sepeda motor jenis Revo biru putih, Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono SIK.

“Sekira pukul 21.50 wib korban ingin pulang ke rumah yang berada di perumahan Griya Harapan Indah melewati simpang Andalas menggunakan sepeda motor, tiba- tiba dari belakang ada 2 orang laki-laki menggunakan motor revo berwarna biru putih dengan velg racing putih tanpa plat motor menghampiri dari sebelah kiri mengambil tas sandang korban dan ngebut lari melaju ke arah SDIT Cendikia belakang RSUD Muhammad Sani. pelaku sempat dikejar oleh salah satu anggota reskrim polsek Tebing yang sedang cipkon tidak jauh dari TKP. Namun pelaku membuang barang bukti milik korban disemak belukar,” Ujar Budi.

Budi juga memerintahkan anggotanya untuk menyebar dan segera menangkap pelaku kejahatan jambretan yang sudah sangat meresahkan masyarakat setempat.

Sementara itu, suami korban Bovid mengatakan kejadian begitu cepat hingga sulit melihat wajah para pelaku, namun ia berharap dan percaya polisi dapat mengungkap kasus penjambretan yang sedang marak terjadi di Kabupaten Karimun.

“Kejadian begitu cepat, Sulit saya mengejarnya karna saya membawa anak yang masih bayi serta istri, namun kedua pelaku terlihat dari belakang sepertinya masih pemuda tanggung, Kami sangat berharap pihak kepolisian dapat mengungkap para pelaku jambret yang sudah meresahkan masyarakat karimun,” Ujar Bovid.

 

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva