Tim Sarpras Polda Kepri Tinjau Sarpras Polsek Tebing

Karimun, beritakarimun.com – Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Kepri melakukan uji petik dengan meninjau Bangunan Rumah Khusus bantuan dari Kementerian Perumahan RI serta melakukan supervisi Sarpras Polsek Tebing, Rabu (26/7).

Kapolsek Tebing Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, pihaknya kedatangan tim Asistensi Bidang Sarpras Tahun Anggaran 2017 di mako Polsek Tebing Karimun sekira pukul 09.35 Wib.

“Kita kedatangan tim Asistensi Bidang Sarpras Polda Kepri yang dipimpin oleh AKBP M. Gumri yang merupakan Kabag Perlengkapan Sarpras Polda Kepri, diikuti IPTU Abdul Gafur sebagai Kaur Ren Biro Sarpras, Bripka Alex Yasral sebagai pamin 5 Subagrenmin Biro Sarpras, dan didampingi Kabag Sumda Polres Karimun Kompol Rusdwiantoro beserta Personil Sarpras Polres Karimun.”jelas Budi.

AKP Budi mengatakan, tujuan tim Asistensi kunjungi wilayahnya yang memang dilakukan setahun sekali itu ialah, untuk memonitor kondisi perawatan dan melihat apakah ada yang kurang operasional yang digunakan anggota dalam betugas.

“Tim Asistensi Sarpras meninjau bangunan rumah khusus bantuan dari Kementerian Perumahan RI, serta melakukan supervisi Sarana prasarana Polsek Tebing. Hasilnya rumah khusus bantuan dari Kementrian RI yang berlokasi di Polsek Tebing sebanyak 6 Unit rumah bisa dipergunakan oleh Personil Polri, sesuai dari arahan Karo Sarpras Polda Kepri.” tutup Budi.

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva