Jambret Sadis Kembali Marak, Kapolsek Lulik Ancam Akan menembak

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Maraknya penjambret di Karimun dalam sepekan terakhir, membuat Kapolsek Balai Kota Karimun AKP Lulik Febyantara resah dan marah.Orang nomor satu di lingkungan Polsek Balai Kota Karimun tersebut langsung membentuk tim khusus untuk menangkap para pelaku.

Bukan itu saja, AKP Lulik Febyantara juga memerintahkan anggotanya untuk tidak segan menindak tegas alis tembak ditembak ditembak para pelaku yang sangat meresahkan masyarakat itu.

“Jambret mulai meresahkan masyarakat Karimun. Sudah begitu banyak laporan yang masuk ke kita, hal ini sudah tidak bisa kita biarkan lagi.” ungkap Kapolsek Balai Karimun, Akp Lulik Febyantara, Kamis (25/7).

Menurut Lulik, saking banyaknya kejadian penjambretan yang terbilang sadis di karimun dalam sepekan terakhir, membuat pihak polisi membentuk tim khusus untuk menangani hal tersebut.

“Saya sudah bentuk tim untuk ungkap kasus-kasus jambret ini. Saya perintahkan tim untuk tidak segan tembak di tempat bagi para pelaku jambret, kalau tidak tega saya sendiri nanti yg tembak.” tegas Kapolsek.

Kapolsek Balai juga mengimbau tegas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar jangan terlalu mudah merasa aman saat berkendara, apalagi di waktu malam hari dan di tempat yang sepi yang menjadi kesempatan untuk para jambret beraksi.

“Bagi masyarakat Karimun juga jangan lengah, jika bawa tas atau perhiasan tolong di jaga dengan baik, jika sekiranya mengundang niat para pelaku segera waspada, lebih baik masukan ke jok motor. Tidak bersikap mengundang kejahatan tentunya merupakan hal yang sangat baik yang dapat membuat kita selalu aman.” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Balai juga mengajak masyarakat Karimun agar tidak segan melaporkan kejadian tersebut ke pihaknya.

“Jika ada kejadian kejahatan, segera laporkan kepada kami, masyarakat dapat menghubungi nomor telfon Polsek Balai, dengan nomor 077721220, Polsek Balai juga memiliki akun Facebook dan Instagram dengan nama profil Polsek Balai Karimun. Mari bersama-sama jaga kondusifitas karimun.” tutup Lulik.

 

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva