Pengurus Partai Golkar Kuba Terbentuk, Aunur Rafiq Ajak Bergerak

sebarkan:

Kundur, beritakarimun.com – Ketua Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus Partai Golkar Kecamatan Kundur Barat masa bakti 2017 – 2021 di Sawang Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, Selasa (25/7).

Ketua DPD kabupaten Karimun Aunur Rafiq berharap semua pengurus yang telah dilantik mulai dapat bergerak untuk berkonsolidasi partai untuk bisa memenangkan pemilu legaslatif di tahun 2019 yang akan datang.

“untuk semua pengurus yang tadinya baru dikukuhkan hendakknya mulai bergerak untuk berkonsolidasi partai agar nantinya bisa memenangkan pemilu legislatif pada tahun 2019 nanti” ungkap Rafiq.

Rafiq juga menambahkan agar berkonsilidasi untuk dapat memupuk rasa solidaritas dan tingkatkan silaturrahmi agar bisa berkomitmen untuk memajukan Partai Golkar tanpa rasa pamrih, rela berkorban demi kemajuan partai Golkar.

Sementara itu Raja Bahtiar selaku anggota DPRD Provinsi Kepri yang di usung dari partai Golongan Karya turut hadir dan memberikan motivasi agar tidak boleh lengah dan lalai pada saat pilkada nantinya, dan ia juga memberikan trik atau cara agar dapat memenangkan pemilu pilkada pada tahun 2019 yang akan datang.

“Marilah kita bahu membahu berjuang membantu tim-tim kader dari partai Golkar dengan segala kemampuan kita untuk memenangkan para calon di Pilkada nantinya, dengan prinsip suara rakyat suara Golkar,” Tegas Bakhtiar.

 

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva