Tim Karate-do Karimun Raih 4 Mendali Emas dan 5 Perunggu

Karimun,beritakarimun.com – Team Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kabupaten Karimun meraih mendali Best Of The Best (BOB) dalam Kategori Junior Putri antar pelajar Se-provinsi Kepri di Piala Gubernur Cup kepulauan Riau yang diselenggarakan di Kota Batam Kepulauan Riau, Senin (24/7).

Team Forki Kabupaten Karimun telah merebut 4 Mendali Emas dan 5 Mendali Perunggu dari masing-masing kategori, dan Kabupaten Karimun mendapatkan juara 5 umum.

Ardinis selaku Ketua Harian Forki Karimun sekaligus Manager Team mengatakan sangat bersyukur atas keberhasilan yang diraih oleh team Forki Karimun, dan ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu seperti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Karimun dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun.

“Kami sangat bersyukur atas keberhasilan yang anak didik saya peroleh, dan saya sangat berterima kasih atas bantuan KONI & DISPORA Karimun” Ungkap Ardinis Kepada beritakarimun.com

Ia juga berharap agar kedepannya akan selalu diberikan suport untuk mengikuti kegiatan karate dan event yang lebih besar lagi.

Untuk penyumbang medali BOB diraih oleh Junior Putri atas nama Padila, dan yang mendapatkan juara BOB akan diberangkatkan Kejurnas Pekan Olahraga Nasional ( POPNAS ) pada bulan September 2017.

 

 

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva