Soal Isu Honorer Bunian, Lurah Baran Timur Siap Disidak

Karimun, beritakarimun.com – Hangatnya isu tentang tenaga honorer bunian yang saat ini tengah beredar di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Karimun membuat Lurah Baran Timur Riri Oktaviani melakukan antisipasi terkait hal ini, Kamis (20/7).

Riri mengatakan pihaknya akan mengantisipasi masuknya tenaga honorer bunian di Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral, karena jika ada tenaga kerja honorer bunian akan berdampak kepada kinerja pekerja Aparatur Sipil Negara (ASN), dan tenaga kerja honorer kontrak lainnya,dan bisa menimbulkan kecemburuan sosial.

Baca Juga: Isu Ramainya Tenaga Honorer Bunian di Kantor Kelurahan dan Kecamatan, Ini Jawaban Para Camatnya

” kami mengantisipasinya jangan sampai terjadi ada disini, karna jika ada nanti akan mempengaruhi pegawai ASN dan tenaga kerja honor kontrak lainnya” ujar Riri saat ditemui beritakarimun.com.

Baca Juga: Tenaga Honorer Bunian Terus Beranak Pinak di Pemkab Karimun

Riri juga menambahkan bahwa di lingkungan Kelurahan Baran Timur tersebut tidak ada tenaga kerja honorer yang tidak terdata alias tidak ada tenaga kerja honorer, karna ia memiliki data yang sama dengan data Kecamatan dan data yang ada di Kabupaten.

Ia berharap semoga di lingkungan Kelurahan Baran Timur tidak akan pernah ada tenaga honorer bunian, dan ia juga bersedia untuk disidak apabila ada pemeriksaan terkait adanya honorer bunian yang tengah ramai dibicarakan saat ini.

Bagaimana dengan para lurah lainnya apakah berani juga disidak terkait Honorer Bunian?

 

 

 

 

Reporter : Putri Permata Sari
Editor      : Codet Carladiva