Bupati Karimun Meradang Soal Pelayanan RSUD Muhammad Sani

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Akibat keluhan yang terjadi di kalangan masyarakat Karimun terkait pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, Bupati Karimun Aunur Rafiq tegaskan kepada seluruh perawat yang ada di RSUD MS agar melayani masyarakat dengan hati yang ikhlas dan tulus.

Baca Juga: Pelayanan Perawat RSUD Muhammad Sani Karimun Kembali Jadi Buah Bibir di Sosial Media

“Saya sudah katakan bahwa rumah sakit itu pelayan, mereka harus melayani sebaik baiknya, kalau bisa para pasien langsung sembuh sebelum di cek karena disambut dan dilayani dengan ramah, bukan malah tambah sakit karena diperlakukan dengan kurang ramah. Jangan sampai belum di cek udah ditengok muka masam malah tambah sakit.” ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq saat ditemui usai apel di halaman Pemkab Karimun, Senin (17/7).

Baca Juga: Komisi I DPRD Karimun Segera Panggil Direktur RSUD Muhammad Sani

Bupati mengatakan, pekerjaan sebagai perawat maupun dokter merupakan suatu cita-cita yang mereka inginkan sendiri tanpa paksaan, jadi dengan keinginan yang tanpa paksaan tersebut diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Mereka yang bekerja disana memang karena keahliannya. Pada saat mereka mau jadi Bidan atau jadi Perawat, itu bukan disuruh, tapi keinginan mereka untuk mendapat kerja, karena sudah dapat kerja mereka harus melayani dengan hati, bekerja dan berpikir dengan logikanya dan keikhlasan serta ketulusan.” tegas Bupati.

Bupati berharap dengan adanya kritikan masyarakat Karimun pelayanan RSUD Muhammad Sani tidak lagi buruk dan tidak ada lagi masyarakat Karimun yang mengeluh karena pelayanan yang kurang baik.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva