Pimpinan DPRD Karimun Buka Sayembara Alat Bukti Loker Honorer Bunian

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Terkait ramainya perbincangan Tenaga Honorer Bunian di Kabupaten Karimun membuat Wakil Ketua II DPRD Karimun, Bakti Lubis angkat bicara.

Pria yang juga selaku Ketua DPD Partai Hanura Kepulauan Riau itu menyatakan jika mengantongi bukti sang pelaku penjual lowongan kerja Honorer tersebut siap untuk membawa ke ranah hukum.

Baca Juga: Tenaga Honorer Bunian Terus Beranak Pinak di Pemkab Karimun

“Saya selaku pimpinan DPRD Karimun, ingin sekali mendapatkan data itu, jika benar adanya dan punya bukti, saya siap ikut membawanya ke ranah hukum.” tulis Bakti Lubis disosial media .

Baca Juga: Bupati Karimun Bentuk Tim Khusus Untuk Selidiki Jual Beli Loker Honorer Bunian

Bakti Lubis tampak bersemangat untuk membersihkan nama baik Pemerintah Kabupaten Karimun sehingga bumi berazam ini tetap terjaga nama baiknya.

“Tentu disamping membersihkan prilaku-prilaku busuk seperti itu dilingkungan Pemda, juga menghindari informasi yang membuat malu ini, siapa yang ada buktinya akan saya berikan hadiah.” ujar Bakti Lubis.

Diberitakan sebelumnya, bahwa adanya informasi terkait penjualan lowongan kerja sebagai tenaga honorer di wilayah Pemkab karimun dengan bandrol 25 juta hingga 40 juta rupiah. Bahkan diduga diperjual belikan oleh sejumlah pejabat daerah serta wakil rakyat yang kini masih diselidiki kebenarannya.

 

 

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva