Komisi I DPRD Karimun Segera Panggil Direktur RSUD Muhammad Sani

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Ramainya pembicaraan di sosial media terkaitnya ketidakramahan antar pelayanan RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun dengan masyarakat karimun menjad topic hangat di berbagai media sosial.

Tidak hanya di media sosial Facebook, media sosial Path dan twitter pun menjadi pembicaraan hangat soal ketidakramahan antar pelayanan perawat dan pasien RSUD Muhammad Sani Karimun.

Baca Juga: Pelayanan Perawat RSUD Muhammad Sani Karimun Kembali Jadi Buah Bibir di Sosial Media

Melihat pelayanan RSUD Muhammad Sani menjadi topic hangat di sosial media, Ketua komisi I DPRD Kabupaten Karimun bidang Kesehatan Anwar Abu Bakar pun angkat bicara.

Menurut Anwar Abu Bakar sangat disayangkan telah terjadi hal seperti itu, Pihak DPRD Karimun akan segera memanggil Direktur RSUD dan minta penjelasan banyaknya keluhan masyarakat terkait pelayanan.

“Kita (DPRD Karimun) akan segera memanggil pihak Direktur RSUD Muhammad Sani Karimun terkait keluhan pelayanan yang begitu banyak,” Ujar Anwar via Phone.

Selain itu, Anwar juga berpesan khusus ke pihak RSUD Muhammad Sani Karimun agar selalu memberikan pelayanan yang baik terhadap pasien dan masyarakat yang berobat di Rumah sakit tersebut.

“Berikanlah pelayanan yang baik dengan pasien dan masyarakat,Orang sakit jangan ditambah sakit,” tutup Anwar.

 

 

 

 

 

Editor      : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: