Polres Karimun Tabur Bunga di Laut Coastal Area

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Peringati HUT Bhayangkara ke-71 Tahun, Polres Karimun melaksanakan rangkaian kegiatan Upacara tabur bunga di Tugu MTQ Coastal Area, Rabu pagi (5/7).

Usai melaksanakan upacara, Kapolres Karimun beserta jajarannya terlihat menaburkan bunga di laut tepat didepan Tugu MTQ Coastal Area, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan perang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara. Dimana pada pelaksanaan tersebut adalah sebagai penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului.

“Kegiatan ini adalah merupakan bentuk penghormatan kita terhadap jasa para pahlawan yang telah mendahului yang jasanya akan kita kenang sepanjang masa,” kata Agus.

Agus menambahkan, pada HUT Bhayangkara ke-71 ini, semoga anggota Polri bisa lebih meningkatkan Profesionalitas dan berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat, tetap solid dalam menegakkan NKRI yang berkeadilan.

“Salah satu bentuk semangat juang dari para perjuang yang telah gugur dan kita harus terus mengabdi untuk  masyarakat, perjuangan dulu perang lebih susah dari pada mempertahankan. Untuk itu, tiru semangat pejuang kita dan terus membangkitkan semangat,” tutup Agus.

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva