Bhayangkari, Persit dan Jalasenastri Karimun Bagikan Ratusan Takzil di Berbagai Pos Penjagaan

Karimun, beritakarimun.com – Ibu-ibu dari Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra kirana beserta Jalasenastri Melakukan pembagian ratusan Takzil gratis ke Pos penjagaan diberbagai tempat, Senin (19/6).

Pembagian Takzil yang dimulai sekira pukul 16:00 Wib tersebut dilakukan dengan cara mendatangi satu persatu Pos Penjagaan instansi diantaranya, Pos penjagaan Makodim 0317/TBK, Pos penjagaan Yonif 136 TS, Pos Penjagaan Mako Subden 4 Detasemen A Pelopor dan Pos Penjagaan Mako lanal TBK.

Dalam hal ini, Ketua Bhayangkari Polres Karimun, Okke Saras Fajaruddin mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat serta menunjukan kebersamaan antara Bhayangkari, Persit cartika chandra kirana dan Jalasenastri.

“Kegiatan ini adalah Membagi-bagikan Takzil. Pembagian Takzil ini sengaja kita buat dengan cara yang berbeda, biasanyakan pembagian takzil dilakukan kepengendara, disini kita membagikan takzil nya dengan cara mendatangi pos-pos penjagaan bersama Persit kartika chandra dan Jalasenastri yang bertujuan menunjukan kebesamaan yang terjalin cukup baik,” katanya.

Selain itu,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Yuli astuti Arthasuyasa menuturkan, pihaknya akan terus menjaga kebersamaan dan akan Menjalin hubungan baik dengan menggelar kegiatan yang serupa untuk kedepan.

“Mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini akan terus kita gelar, hal ini juga kita lakukan untuk menunjukan hubungan antara kita yang cukup baik,” tutupnya.

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva