SMP Binaan Karimun Selalu Terdepan, Ini Pesan Kepseknya Untuk Orang Tua Murid

Karimun, beritakarimun.com – Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Meral Tebing Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Lefy Indra mengaku bangga terhadap para guru serta Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun yang berhasil mempoles siswa-siswi sehingga terbukti dapat terus menyambet nilai tertinggi di tingkat Kabupaten Karimun.

“Saya sangat bangga dan bahagia melihat kesuksesan yang diciptakan dari tahun ke tahun oleh siswa siswi SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun. Dari sekian ribu siswa yang ada di Kabupaten Karimun, SMP Binaan dapat meraih nilai tertinggi dan terdapat empat orang yang masuk dalam peringkat 10 besar sekabupaten Karimun. Padahal ujian kali ini merupakan ujian perdana bagi SMP Binaan yang berbasis Komputer. Ini tak lain tak bukan berkat jerih paya dan peran serta para guru beserta Kepala sekolahnya yang telah berhasil mempoles mereka.” ungkap Lefy Indra saat memberi sambutan dalam pembagian hasil ujian akhir kenaikan kelas di SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun, belum lama ini (10/6).

Lefy Indra menantang para murid kelas 8 yang naik ke kelas 9 untuk dapat mengalahkan kakak kelasnya yang telah lulus dengan nilai yang baik.

“Bagi anak-anak yang naik ke kelas 9, saya cabar kalian agar tahun depan bisa mengalahkan nilai-nilai kakak kelas kalian yang bisa menjadi juara ditingkat Kabupaten, saya juga akan tetap memberikan reward sebuah Laptop untuk pemilik nilai tertinggi nantinya.” ujar Lefy.

Sementara, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun, Raja Hernayati mengatakan, pihaknya tak akan berhasil tanpa dukungan dari para orang tua murid.

“Orang tua murid merupakan mitra kerja yang baik bagi kami, tanpa dukungan mereka juga mungkin kami tidak mampu meraih kesuksesan ini, karena menurut saya tiga serangkai yang terdiri dari Murid, orang tua dan guru merupakan hal yang tak bisa dipisahkan. Karena kerja sama berupa saling asa, saling asih, saling asuh dan membantu dalam segi apapun menjadi kekuatan kami untuk memperoleh suatu kesuksesan ini. Kepada orang tua murid,  kami ucapkan terimakasih, dan kepada murid-murid yang kami banggakan tetaplah terus semangat menjadi yang terbaik.” ungkap Raja Hernayati.

Reporter   : Nichita Bella
Editor        : Codet Carladiva