Kapolres Karimun Beri Santunan Kepada Korban Perkelahian Masal Pasar Maimun

Karimun, beritakarimun.com – Jajaran Polres Karimun memberikan santunan kepada korban perkelahian massal yang terjadi di kawasan Pasar Paun Maimun, Kamis sore (8/6).

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin didampingi Wakapolres Kompol Harry Andreas dan beberapa stafnya, terlihat membesuk dan memberikan santunan kepada korban perkelahian massal beberapa hari lalu yang terjadi di kawasan Pasar Paun Maimun, di RSUD Muhammad Sani, yang dikabarkan tidak memiliki biaya untuk melakukan operasi.

Baca Juga: Inilah Kronologis Tawuran Antar Pedagang di Kawasan Pasar Maimun Karimun

“Saat ini kita tidak melihat siapa yang salah dan siapa yang benar, namun kita melihat dengan kemanusian kita saja dan sekedar ingin membantu untuk meringankan beban keluarga,” Ungkap Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin.

Agus menyebutkan, dirinya juga sudah berkoordinasi dengan Bupati Karimun untuk membantu korban tersebut yang ingin melaksanakan operasi.

“Alhamdulillah saya juga sudah bicara dengan Bupati, dan beliau merespon serta antusias juga ingin membantu, sehingga alhamdulillah biayanya ditanggung oleh Pemda. Kita tidak mau sesuatu yang tidak diinginkan terjadi kepada korban,” ujar Agus.

Selain itu, Agus menambahkan, Beberapa orang yang telah diamankan dalam perkelahian dari dua kubu tersebut, sesuai pemeriksaan pihaknya sudah mengamankan 4 orang yang benar-benar terlibat dalam perkelahian itu.

“Walaupun dari kedua kubu kemarin saling membuat laporan ke kita, kita akan tetap tampung dan meresponnya. Akan kita proses, kita juga sudah mengamankan dari masing dua kubu itu sekitar 4 orang yang sudah sesuai dengan pemeriksaannya. Untuk status 4 orang tersebut masih kita periksa dan belom tersangka. 4 orang ini bagian dari 12 orang yang kita amankan kemarin, yang benar-benar bisa kita bilang, dia yang mukul dan ikut dalam perkelahian masal tersebut,” ungkapnya.

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva