Camat Durai Karimun di Puji Netizen Soal Pembagian Rasta

Durai, beritakarimun.com – Kecamatan Durai Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, senin sore (5/6) telah menerima Beras Sejahtera (Rasta).

Dalam didistribusikan Rasta ke wilayah kecamatan Durai tersebut langsung dipimpin Camat Durai Agung Jati Kusuma dengan mengunakan kapal kayu.

Tidak tanggung-tanggung, Camat Agung mengawasi prosesi sejak dari Gudang bulog pelabuhan roro parit rampak ke Desa sanglar, Tidak hanya berhenti sampai disitu, Agung juga mengawasi hingga ke Semembang, kedesa Telaga Tujuh hingga ke Tanjung Kilang. Walau memakan waktu delapan jam, Camat bertubuh besar tersebut tetap melakukan dengan semangat yang tinggi untuk masyarakatnya.

Pengawasan pembagian rasta yang dilakukan langsung oleh Camat Durai dengan mengunakan kapal kayu itu tersebar disosial media facebook.Pemerintah daerah perlunya apresiasi kepada orang nomor satu di durai tersbeut, pasalnya Tidak sedikit yang memuji kinerjanya sang camat durai itu, salah satunya akun facebook winda.

“Semangat terus pak camat durai yang selalu bekerja untuk masyarakat tanpa lelah,” Tulis winda.

Diketahui , pihak Kecamatan Durai melakukan pengawasan Rasta untuk empat desa, berikut jumlah Penerima Rastra di Kecamatan Durai:
1. Desa Sanglar 123 KK ( 5.535 kg )
2. Desa Semembang  159 KK ( 7.155 kg )
3. Desa Telaga Tujuh 94 KK ( 4.230 kg )
4. Desa Tanjung Kilang 127 ( 5.715 kg ).

 

Reporter   : Codet Carladiva