Geger! Penjaga Masjid Agung Karimun Karimun Terbunuh

Karimun, beritakarimun.com – Telah terjadi penusukan di Masjid Agung, Jalan Poros, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu (4/6) sekira pukul 02:15 Wib.

Kasat Reskrim Karimun, AKP Dwi Hatmoko Wiraseno mengatakan, kejadian berawal dari suara berisik yang terdengar dari lantai 2 Masjid Agung oleh pelapor. Setelah dilihat, ternyata ada seorang lelaki tak dikenal sedang mencongkel kotak amal yang ada di Masjid tersebut.

“Sekira pukul 02.15 Wib, pelapor terbangun karena ada suara berisik di lantai 2 mesjid agung dan kemudian pelapor melihat 1 orang laki laki sedang mencongkel kotak amal,” ungkap Dwi, Minggu subuh (4/6).

Dwi menjelaskan, Kemudian, pelapor langsung menghubungi korban untuk menangkap pria tak dikenal tersebut. Setelah tiba di tempat, pelaku menusuk dibagian perut korban dengan pisau hingga korban terjatuh.

“Setelah itu pelapor menghubungi korban, dan tak lama kemudian korban datang untuk menangkap pelaku tersebut, tiba-tiba pelaku menusuk korban dengan menggunakan pisau di bagian perut hingga korban terjatuh dan selanjutnya pelaku melarikan diri,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut pihak Mesjid Agung mengalami kerugian namun jumlahnya belum diketahui.Riandi

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva