Gudang Peralatan Sembahyang Toko Murni Hangus Terbakar

Karimun, beritakarimun.com – Telah terjadi kebakaran di Gudang peralatan sembahyang milik Nyak Hoang di jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Selasa malam (30/5) sekitar pukul 23:20 Wib.

Gudang peralatan sembahyang milik Nyak Hoang sekaligus pemilik Toko Murni di jalan Nusantara yang tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut terjadi saat kondisi tidak berpenghuni.

Menurut Kabid Linmas dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Karimun, Terang Pesta mengatakan, terbakarnya gudang tersebut pertama kali diketahui oleh dua pekerja Toko Murni yang tinggal tepat di belakang gudang itu. Kemudian, banyaknya asap yang keluar dari dari dalam gudang, warga setempat pun langsung menghubungi Pemadam Kebakaran.

”Kebakaran terjadi sekitar pukul 23:20 Wib dan pertama kali diketahui oleh dua orang yang merupakan pegawai dari Toko Murni itu sendiri, merasa panik karena melihat banyaknya asap yang keluar dari dalam gudang. Setelah banyak asap keluar, kemudian warga setempat langsung menelpon pemadam kebakaran. Api diduga berasal dari konsleting listrik,” kata Terang.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01:30 Wib setelah Tiga unit pemadam kebakaran dikerahkan dan dibantu oleh aparat TNI AL beserta warga setempat yang membantu memadamkan api di gudang empat lantai tepat di belakang Toko Lokaria tersebut yang berada sekira 50 meter dari Mako Lanal TBK itu.

Terang menambahkan, dalam kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa. Namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Saat berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut serta jumlah kerugian yang dialami korban.

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva