Warga Harjosari Gembira Masjidnya Dihampiri Rombongan Safari Wabup Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Masyarakat Bangun Sari, Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, menyambut bangga dengan kedatangan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim beserta rombongan Safari Ramadhan di Masjid Fatkhul Jannah, Senin malam (29/5).

“Ini menjadi kejutan bagi kami khususnya masyarakat Bangun Sari, Kelurahan Harjosari, karena kedatangan tamu terhormat dari Pemerintahan. Kami sangat menyambut dengan bangga, ini akan menjadi semangat bagi kami masyarakat disini. Semoga kehadiran rombongan Wakil Bupati Karimun senantiasa merupakan amal ibadah, sehingga Allah  dapat membalas dengan ganjaran yang luar biasa.” ungkap Pengurus Masjid Fatkhul Jannah, Mustaji saat menyampaikan kata sambutannya sebelum melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

Sementara Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat Bangun Sari atas tujuan dirinya bersama rombongan mengadakan safari ramadhan dari satu Masjid ke Masjid lainnya.

“Adapun tujuan kita mengadakan Safari Ramadhan dari tahun ke tahun tentunya untuk menumbuhkan silaturahmi bersama masyarakat yang selama ini jarang sekali ketemu bertatapan muka karena adanya kesibukan masing-masing. Dengan malam yang rahmah ini  kami dapat berkunjung serta bergabung dengan masyarakat, dengan semangat masyarakat tentunya juga akan menjadi semangat kami untuk membangun, apalagi jika kami selalu dido’akan untuk terus semangat membuat Kabupaten Karimun semakin harum namanya di mata dunia.” ungkap Anwar Hasyim.

Wabup berharap kepada masyarakat Kabupaten Karimun agar dapat bersabar, karena pihaknya belum bisa mengabulkan harapan masyarakat Kabupaten Karimun sepenuhnya, namun secara perlahan pihaknya akan berusaha untuk dapat membuat maskyarakat bisa bangga memiliki Kabupaten Karimun.Nichita Bella

Reporter   : Nichita Bella
Editor        : Codet Carladiva