Ini Pesan Bupati Karimun di Masjid Baiturrahman

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Malam kedua safari ramadhan di masjid Baiturrahman, Teluk Air, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengajak seluruh umat islam di Kabupaten Karimun untuk berlomba-lomba mencari pahala serta menjadikan puasa penuh dengan iman dan keiklahasan.

“Mari kita jadikan ramadhan tahun ini penuh keimanan dan penuh keikhlasan yang semata-mata mengharapkan ridho Allah SWT,” kata Rafiq, Sabtu malam (27/5).

Pada kesempatan ini, Rafiq juga menyampaikan, semoga bulan suci ramadhan yang penuh baroqah ini kita berlomba-lomba memperbaiki amal ibadah kita dengan bersedekah. Oleh karena itu ini kesempatan untuk kita berserah diri kepada Allah SWT.

“Kita bersyukur karena masih dipertemukan di masjid Baiturrahman ini. Mari kita lebih mendekatkan diri Allah SWT dengan infaq sedekah, karena kita tidak akan tahu ramadhan yang akan datang kita masih dipertemukan atau tidak,” ujarnya.

Rafiq juga mengatakan, semoga kita menjalani puasa ramadhan ini dapat menahan godaan yang bisa membatalkan puasa.

“Kita harus menjaga hal-hal yang bisa membatalkan puasa kita. Mari sempurnakan puasa di bulan ramadhan yang penuh baroqah ini,” tutupnya.

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva