Banyaknya Kendaraan Melanggar Aturan, Satlantas Karimun Keluarkan Ratusan Surat Tilang

Karimun, beritakarimun.com – Terlaksanakannya Razia Operasi Patuh Seligi 2017 sejak Selasa 9-22 Mei dinihari dan dilakukan serentak diseluruh Indonesia selama 2 pekan ini. Satlantas Polres Karimun menindak hampir seribu surat tilang dan ratusan teguran.

“Selama operasi patuh seligi 2017 polres Karimun, dari tanggal 9 sampai hari ini (22/5), teguran mencapai teguran sementara surat tilang hampir diangka seribu yang kita keluarkan untuk roda 2 yaitu, surat 518, kelengkapan 149 dan marka sebanyak 16. Sedangkan untuk roda empatnya sebanyak 52 surat,” Ujar Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy, Senin sore (22/5)

Adapun Barang bukti yang disita oleh Satlantas Polres Karimun tersebut adalah SIM sebanyak 160, STNK 393 dan kendaraan bermotor (Ranmor) sebanyak 182.

Selama giat tersebut. Untuk laka lantas sebanyak 2 perkara, luka ringan 4 orang luka berat 1 orang. Untuk giat Dikmas, satlantas polres karimun sebanyak 15 kali penyuluhan dan 1 stiker.

Selain itu, Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, pengendara kendaraan bermotor diharapkan agar dapat melengkapi surat-surat dan komponen kendaraannya demi keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva