Dispora Buka Turnamen Futsal Antar Pelajar Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Sekretaris Dispora Karimun, Sukari membuka secara resmi Turnamen Futsal Karimun Cup pelajar, yang diselenggarakan Dispora Karimun di lapangan indoor Balai Futsal, Kecamatan Tebing, Sabtu (20/5).

Dalam sambutannya Sekretaris Dispora Karimun mengatakan, dengan adanya kegiatan positif seperti ini, generasi muda khususnya bagi pelajar yang disibukkan dengan pertandingan tersebut dapat meghindari dari narkoba dan pergaulan bebas lainnya yang berdampak negative.

“Pelajar dan kalangan muda harus memiliki jiwa semangat tinggi dalam meraih cita-cita. Maka dari itu, dalam pergaulan kita jangan mudah cepat perpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik. Dengan disibukkan dengan berolahraga dan kegiatan positif lainnya, mudah-mudahan dapat menghindari dampak yang tidak baik tersebut,” Ujar Sukari dalam kata sambutannya.

Sukari menjelaskan, turnamen tersebut berlangsung dari tanggal 20 hingga 21 Mei 2017 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, Sukari juga berharap dengan digelarnya turnamen ini, bakat dan minat seluruh peserta yang mengikuti dapat tersalurkan dalam mengukir prestasi dibidang olahraga tersebut.

“Sebanyak 24 Tim yang ada. Untuk Tim yang keluar sebagai juara 1 sampai 4 nantinya mengunakan sistem gugur akan diberikan uang pembinaan serta piala. Tunjukkan kemampuan dan kebolehannya dalam bertanding, dengan menjunjung tinggi sportivitas,” tutupnya.

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva