Inilah Pengakuan Polisi Yang Nabrak Warung Jualan Warga Jelutung

Karimun, beritakarimun.com – Di Hari ke-9 Operasi Patuh Seligi 2017, seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Karimun menabrak warung otak-otak milik warga Jelutung Rt 02 Rw 01 Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun, dengan menggunakan mobil patroli, Kamis pagi (18/5) sekira pukul 10.00 Wib.

Operasi Patuh Seligi tahun 2017 yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat terhadap Undang-Undang Lalu Lintas angkutan jalan, guna terciptanya Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas). Sesuai amanat Undang-Undang no. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, kita diharapkan untuk Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga : Mobil Lantas Polres Karimun Nabrak Warung Jualan Warga Jelutung

Namun sangat disayangkan, pada hari ke-9 Operasi tersebut dilaksanakan, Sat Lantas Polres Karimun mendapatkan musibah. Anggota Sat Lantas Polres Karimun, Bripda Riski Wahyudi diketahui menabrak sebuah warung otak-otak milik Fuad Priyadi yang merupakan warga Jalan Piere Tendean, Jelutung Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun dengan menggunakan mobil patroli dengan nomor polisi XXXI 1119 30.

“Saya terkejut mendengar suara keras dari depan rumah saya, pada saat kejadian saya ada di dalam rumah, setelah keluar ternyata ada mobil polisi nambrak warung di depan rumah saya. Menurut pengakuan pak polisi yang menabrak, gara-gara rem nya blong.” ungkap Fuad.

Reporter   : Nichita Bella
Editor        : Codet Carladiva