Masuk Ke Karimun, Kapolres AKBP Agus Fajaruddin Mohon Doa Restu

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – AKBP Agus Fajaruddin Kapolres Karimun yang baru saja dilantik oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian meminta doa restu kepada Kapolda Kepri, Bupati Karimun, FKPD dan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar dapat menjalankan Kedinasan dan Bhayangkari secara seiring dan selaras di Polres Karimun.

“Mudah-mudahan ini menjadi momentum kami bertugas di Polres Karimun, sehingga nantinya kami dapat meningkatkan masyarakat yang semakin mencintai Polri, dan dapat meningkatkan khususnya solidaritas internal di jajaran Polres Karimun.” ungkap Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin dalam acara Kenal Pamit di Gedung Nasional, Selasa siang (16/5).

Agus mengatakan, dengan amanah jabatan sebagai Kapolres yang ia terima, dirinya sangat berterimakasih serta menyambut senang dan akan berupaya menjadikan Polres Karimun terus membaik bahkan semakin baik.

“Kami mohon doa restu kepada Kapolda Kepri dan Bupati Karimun serta seluruh tamu undangan yang hadir dan tak lupa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, mudah-mudahan kami dapat mengemban tugas dan amanah di Kabupaten Karimun sehingga Karimun dapat lebih maju dan berkembang lebih dari sekarang, kami mohon bimbingan dan kerjasamanya, semoga tali perkenalan ini dapat terjalin dengan sebaik mungkin.” ujar Agus.

Selain itu, AKBP Agus Fajaruddin juga berterimakasih dan mendoakan mantan Kapolres Karimun AKBP Armaini yang akan bertugas di Kampung kelahirannya sebagai Wakapolresta Banda Aceh.

“Kepada Bapak Armaini, kami ucapkan terimakasih, semoga bapak sukses dan maju di tempat yang baru, mudah-mudahan kami dapat meneruskan apa yang sudah bapak wariskan dan akan kami laksanakan. Semoga pelaksanaannya akan tetap kami laporkan perkembangannya.” ungkap Agus.

Reporter   : Nichita Bella
Editor        : Codet Carladiva