AKBP Armaini Sedih Tinggalkan Pulau Karimun

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri), Irjen Pol Sam Budigusdian memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Karimun dari AKBP Armaini ke AKBP Agus Fajaruddin.

Dalam sertijab tersebut Kapolda Kepri memuji mantan Kapolres Karimun AKBP Armaini itu.

“Sejak masa kepemimpinan Kapolres AKBP Armaini, dapat kita lihat bahwa secara umum situasi Kantibmas kondusif, hal ini ditandai dengan perekonomian yang sudah berjalan bagus. Dibandingkan dengan kota lain di Provinsi Kepri, Karimun merupakan yang paling kondusif, pertumbuhan ekonominya pun cukup tinggi mencapai 6,6 persen, sedangkan Batam masih berputar berjuang untuk menyesuaikan dengan rata-rata nasional.” ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian.

Sementara itu, Armaini usai sertijab mengaku sangat sedih meninggalkan Kabupaten Karimun.

“Banyak pengalaman yang saya dapati disini, dari karakteristik masyarakatnya maupun budayanya, apalagi kondisi geografisnya yang membuat saya sangat terkesan, pulau-pulaunya sungguh berwarna. Masyarakat tempatan budayanya sangat asyik,” Ujarnya dengan nada sedih.

Selain itu, AKBP Armaini juga sangat terharu dengan kedatangan Kapolda Kepri bersama rombongan yang berkenan hadir pada acara sertijabnya, saking terharunya ia sampai meneteskan air mata dan terdiam sejenak pada saat menyampaikan sambutannya di depan Kapolda Kepri dan Bupati Karimun serta seluruh para tamu undangan yang hadir dalam acara Kenal Pamit di Gedung Nasional.

“Saya sangat terharu, ini jarang terjadi pada saat sertijab, semua Kapolres pasti sangat menginginkan sertijab yang seperti ini, saya sangat bergembira serta berterimakasih kepada Bapak Kapolda dan rombongan yang berkenan hadir. Tak lupa saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Karimun yang selalu mendukung baik dari moril maupun materil, kerjasama dengan pemerintah daerah yang begitu baik selama ini membuat saya sangat berterimakasih serta memohon restu atas langkah saya ke depan.” ujar Armaini.

Reporter   : Nichita Bella
Editor        : Codet Carladiva

Bagaimana Menurut Anda?

comments

Sebarkan: