HUT Ke-3, Koran Sindo Batam Buat Trobosan Baru

Karimun, beritakarimun.com – Dengan umur yang sudah mencapai tiga tahun, Koran Sindo Batam akan melakukan terobosan baru dengan cara menyisihkan Rp 500,00- dari uang langganan koran setiap bulannya guna untuk disumbangkan kepada anak yatim piatu. Trobosan tersebut sangat disambut baik oleh pemerintah daerah melalui Sekda Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah saat memberikan sambutan pada acara HUT Koran Sindo Batam, di Kantor Koran Sindo Batam, Gedung SPBU Jalan Poros, Senin (8/5).

“Trobosan yang sangat bagus, Kami selaku Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dengan rencana tim Koran Sindo Batam untuk menyisihkan uang langganan korannya untuk diberikan kepada yang membutuhkan. Kami sangat apresiasi, terlebih ini kali pertama dibuat oleh media di Karimun, jika bisa dikoordinir dengan baik, maka akan menjadi baik nantinya.” ungkap Sekda Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah dalam sambutannya.

Selaku Kepala Biro Koran Sindo Tanjung Balai Karimun,  Ernis Hutabarat mengatakan, tujuannya melakukan trobosan tersebut tak lain tak bukan untuk sedikit berbagi dengan apa yang sudah ia dan tim kerjanya peroleh.

Pada acara Hut Koran Sindo Batam yang Ke-3 ini, Koran Sindo Batam Cabang Karimun mengundang Istri Bupati Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq dan memberikan kenang-kenangan berupa Foto Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama istri dan anaknya. Dalam acara tersebut juga, Koran Sindo Batam memberikan santunan kepada panti asuhan berupa sembako.

“Saya bersama tim, tentunya akan berupaya menyajikan yang terbaik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Karimun melalui Koran Sindo Batam. Sehingga masyarakat Karimun bisa merasakan kemudahan dalam mendapatkan informasi di Kabupaten Karimun.” tutup Ernis.

Reporter   : Nichita Bella
Editor        : Codet Carladiva