Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Kos Sei Lakam Timur

Karimun, beritakarimun.com – Telah terjadi penemuan mayat laki-laki atas nama Rajim (58) di daerah Pasar Lama Puakang tepat disamping Toko Mas Lengo Geni, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Selasa malam (25/4).

Kapolsek Balai Kota Karimun, AKP Lulik Febiyantara mengatakan, dari keterangan saksi, Korban diketahui bahwa sore sebelumnya Ia baru saja mengalami jatuh di jalan dan mengeluarkan buih di mulutnya.

“Korban pertama Kali ditemukan oleh tetangganya bernama Sar yang ingin menjenguk korban. Karena korban diketahui sore sebelum dia meninggal, Sar ini melihat korban jatuh dan mengeluarkan buih dari mulutnya,” ungkap lulik.

Lulik menambahkan, pada saat Sar dan tetangganya lainnya ingin menjenguk, di dalam rumah korban Sar menemukan sebuah kunci pintu dan melihat pintu tersebut dalam keadaan terkunci. Kemudian Sar mendobrak pintu kamar tersebut dan melihat korban sudah membujur kaku dalam posisi telungkap.

“Setelah melihat keadaan korban sore sebelumnya, saksi bernama Sar itu mengajak tetangga lainnya untuk menjenguk korban, namun korban sudah dalam keadaan telanjang dada dengan posisi telungkup dan kaku,” Ujar Lulik.

Setelah itu, korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Balai Karimun guna dilakukan Visum. Kemudian pihak kepolisian balai kota terus menggali keterangan dari saksi-saksi.

Hingga kini tim beritakarimun.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Polsek Balai Kota Karimun terkait penyebab kematian rajim dengan mulut berbuih tersebut.

Reporter : Riandi
Editor     : Codet Carladiva