1 Tahun ARAH Karimun di Gelar Meriah

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq, dan Wakil Bupati, Anwar Hasyim menggelar syukuran dan wirid bulanan serta tausiyah di halaman rumah dinas Bupati Karimun, Rabu malam (22/3). Dalam rangka memperingati satu tahun memimpin Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan ini, Bupati Karimun, Qunur Rafiq mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan pasangan (ARAH) ini yang diawali penyerahan santunan kepada anak yatim. Rafiq mengatakan, ia bersama pasangannya Wakil bupati akan melanjutkan pembangunan yang masih tertunda dan belum terselesaikan.

“Rangkaian kegiatan wirid bulanan yang kita sejalankan dengan setahun kepemimpinan kami. Tujuan kita membuat acara ini adalah syukuran dimana kita meminta doa kepada seluruh masyarakat Karimun, dimana dimasa satu tahunnya kepemimpinan kami ini masih banyak yang belum terselesaikan karena waktu yg cukup singkat,” ujarnya

Rafiq juga mengatakan, walaupun belum seluruhnya yang dapat diselesaikan dalam kepemimpinannya, tetapi program air bersih dan program pelayanan lainnya sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Karimun.

“Tetapi mudah-mudahan tahun berikutnya kita akan upayakan. Saat ini yang betul-betul sudah dirasakan oleh masyarakat adalah pengadaan air bersih. Walaupun belum seluruhnya, tetapi air sudah berjalan dengan lancar. Juga pelayanan dasar lainnya seperti kesehatan, dan beberapa program lainnya juga,” kata Rafiq.

Sementara itu, Wakil Bupati, Anwar Hasyim mengatakan, dirinya meminta dukungan serta mohon dan doa restu pada seluruh masyarakat karimun untuk dapat saling bekerjasama dalam membangun karimun kedepan.

“Saya berterimakasih atas dukungan masyarakat Karimun yang sudah membantu dan bersama-sama memajukan kabupaten Karimun. Memang masih banyak program-program yang belum terselesaikan, tetapi semoga di tahun 2018 kita akan berusaha semaksimal mungkin,” Ujarnya.

Reporter : Riandi
Editor     : Codet Carladiva