Ingin Dekat Dengan Jurnalis Karimun, Jalasenastri Kunjungi Kantor JK

Karimun, beritakarimun.com Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV Daerah Jajaran Armada Barat Tri Handayani melaksanakan Kunjungan kerja di Kantor Jurnalis Karimun, Jalan Yos Sudarso, Senin (20/3).

Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV Daerah Jajaran Armada Barat Tri Handayani Totok Irianto mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja dan anjangsana yang merupakan agenda kerja tahunan Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJAB Lanal Tanjung Balai karimun.

“Kegiatan Kunjungan kerja dan anjangsana ini bertujuan untuk mengetahui tentang perkembangan dan Persatuan Jurnalis yang berada di Kabupaten Karimun. Disamping itu, kegiatan agenda tahunan ini juga bertujuan mempererat Tali Silahturahmi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Tri juga menjelaskan, selain melaksanakan Kunjungan kerjanya di Kantor Jurnalis Karimun, rombongan Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJAB Lanal Tanjung Balai Karimun juga akan berkunjung ke Pondok Pesantren Hidayatullah desa Sememal serta  ke tempat bersejarah Batu Bertulis peninggalan sejarah yang berada di Kabupaten Karimun.

“Selain mempererat tali silaturahmi, kita juga memberikan bantuan terhadap Anak yatim piatu serta mengunjungi tempat bersejarah Batu bertulis peninggalan sejarah yang berada di Kabupaten Karimun,” Ujar Tri.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Karimun Ilfitra mengapresiasikan atas kunjungan yang dilakukan para ibu-ibu Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Karimun, yang sudah berkunjung dan memberi kepercayaan kepada Jurnalis Karimun dalam pemberitaannya.

“Saya mengapresiasikan atas kedatangan dan kunjungan para ibu-ibu Jalasenastri dari Lanal Tanjung Balai Karimun di Kantor Jurnalis Karimun. Dalam kunjungan tersebut, para ibu-ibu Jalasenastri itu kita ngobrol tentang pemberitaan di dunia Jurnalis itu seperti apa,” kata Ketua Jurnalis Karimun Ilfitra, Selasa (21/3).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut dihadiri Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJAB, Pabinhar Letda Laut (P) Dian Rifia, Ibu ibu Pengurus dan anggota Jalasenastri.(Penlanal TBK).

Reporter : Riandi
Editor     : Codet Carladiva