Polisi Temukan Dua Motor Diduga Hasil Curian

Karimun, beritakarimun.com – Jajaran polsek Meral menemukan dua unit sepeda motor merek Blade BP 3201 EL dan jenis motor cina BP 4401 KG. Kedua motor tersebut ditemukan beberapa waktu lalu dari dua lokasi yang berbeda.

Kapolsek Meral, AKP Saiful Badawi mengatakan, kedua motor tersebut ditemukan beberapa dari dua lokasi yang berbeda yaitu, Pangke dan Kampung Bukit, Kabupaten Karimun. Kedua motor tersebut telah berada di Polsek Meral sekira tiga minggu. Oleh karena itu dirinya menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan motor untuk segera datang dan melapor ke Polsek Meral dengan syarat membawa surat-surat kendaraannya.

“Selain itu, Jajaran Polsek Meral juga menemukan dua jenis motor yang terparkir Tanpa pemilik. Jadi disini saya mengumumkan bagi masyarakat yang kehilangan dan merasa memiliki sepeda motor tersebut bisa datang ke Polsek Meral dan membawa sura-surat seperti STNK, BPKB, kalau sesuai motor dengan surat-surat tersebut, nanti akan kita berikan,” Ujar Kapolsek Meral, AKP Saiful Badawi.

Badawi juga menjelaskan, penemuan motor tersebut berawal dari anggota Polsek Meral yang sedang mencari sepeda motor curian. Dalam proses pencarian, pihaknya menemukan kedua jenis motor tersebut yang terparkir begitu saja tanpa ada pemiliknya.

“Awalnya kita mencari sepeda motor dari pelaku curanmor, dalam proses pencarian tersebut kita malah menemukan kedua motor ini. Motor ini kita temukan dari lokasi yang berbeda, pertama kita temukan di daerah Pangke, yang satu lagi kita temukan di kampung bukit,” ujarnya.

Reporter       : Riandi
Editor            : Codet Carladiva