Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Warga Lubuk Semut

Karimun, beritakarimun.com –  Merasa rumah kontrakan milik Arifin Dijadikan tempat Mesum, Kamelia, penyewa kontrakan tersebut di gerebek oleh warga dan pemilik kontrakan beserta Bhabinkamtibmas Polsek Balai kota Tanjung Balai Karimun, di Jalan H. Bulan, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan, Rabu siang (8/3).

Kapolsek Balai kota, AKP Lulik Febiyantara mengatakan, kejadian berawal dari warga dan pemilik rumah kontrakan yang tidak terima kontrakannya dijadikan tempat mesum. Karena, Kamelia penyewa rumah kontrakan diketahui sering membawa lelaki yang bukan pasangan sahnya kerumah kontrakan hingga larut malam, bahkan menginap di kontrakan tersebut.

“Bhabinkamtibmas Brigadir Tono mendapat telpon dari pemilik kontrakan, bahwa penyewa kontrakannya Kamelia, sering membawa teman lelakinya Epol ke rumah kontrakan hinga larut malam, bahkan kadang menginap di kontrakan tersebut. Karna merasa resah, lalu warga beramai-ramai mengerebek rumah kontrakan tersebut sekira pkl 02.00 wib.,” Ujar Lulik Febiyantara.

Lulik menambahkan, Setelah Menerima laporan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas langsung mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata benar adanya Epol dan Kamelia sedang berada di rumah kontrakanya. Setelah itu, warga beserta ketua RT dan pemilik kontrakan tersebut membuat kesepakatan.

“Setelah Brigadir Tono sampai di lokasi, ternyata Epol dan Kamelia sudah diamankan oleh warga. Mereka kedapatan pada saat berduaan duduk didalam kontrakan tersebut, bukan berhubungan badan,” ujarnya.

Lulik menjelaskan, Dari hasil kesepakatan tersebut, bahwa pihak pemilik kontrakan tidak mau lagi Kamelia menempati atau menyewa di rumah kontrakanya dan memberikan tempo paling lambat seminggu untuk  pindah dari rumah kontrakannya,” tutup Lulik.

Reporter       : Riandi
Editor            : Codet Carladiva