Kakek Yon Sukses Nikahi Gadis 17 Tahun Asal Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Rejeki, Ajal dan Jodoh ditangan Tuhan. Pepatah ini mungkin yang dialami oleh seorang gadis cantik berumur 17 tahun asal Tanjung Balai karimun, dimana dia bertemu dan dinikahi oleh Tok Yon yang merupakan seorang Kakek berusia 51 tahun.

Gadis yang baru berusia 17 itu terlihat cantik saat mengunakan pakaian pesta adat melayu, pernikahan yang dihadiri ramai kerabat nya ,senin siang tersebut disambut kebahagian oleh semua kalangan termasuk para netizen.

Foto pernikahan perempuan muda dan Tok Yon tersebut menjadi viral di berbagai sosial media (Facebook, Twitter, Path dan Instagram) khusunya para netizen Tanjung balai Karimun Kepulauan Riau.

Foto pesta pernikahannya pertama kali di unggah oleh akun Hany Volution’s yang di beri judul ” Samawa buat tok YON….Karna cinta tidak memandang fisik atau pun materi “, unggahan tersebut langsung mengundang netizen untuk berkomentar dan memberikan ucapan selamat hingga ucapan lelucun.

” Itu wa punya taiko besa lh dikmpong, selamat buat tok yon, “tulis akun Nhico Sandika

Tak hanya itu akun atas nama Usy Trioo juga memberikan komentar sedikit lelucon.

“Menang bnyk si bpak nya,” Ujar akun Usy Trioo

Walau kedua pengantin tersebut tidak diketahui keberadaanya oleh pihak redaksi beritakarimuncom, namun kamiatas nama tim kreatif beritakarimuncom mengucapkan selamat berbahagia hingga akhir hayat Tok Yon bersama istri.

Reporter       : Codet carladiva
Editor            : Codet Carladiva