Angkut Barang Berlebihan, Polisi Karimun Akan Tindak

Karimun, beritakarimun.com – Anggota Polres Karimun , Rabu siang (1/3) menghentikan sebuah pengendara truk yang membawa muatan yang berlebihan, di jalan Batu Lipai Kecamatan Baran Timur, penghentian truk tersebut karena sangat membahayakan pengendara lainnya sebagai pengguna jalan raya.

Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Karimun, Bripka Herman mengatakan, pihaknya melakukan peneguran dalam bentuk himbauan kepada supir truk dengan nomor polisi BR 9528 KU merk Mitshubisi yang membawa muatan berlebihan dari Pangke menuju ke daerah perkotaan.

“Kita lakukan teguran kepada supir truk yang nekat membawa muatan yang berlebihan, kita berhentikan dan kita minta untuk melakukan 2 kali pengangkutan, sehingga tidak membahayakan pengguna jalan lainnya.” ungkap Herman.

Dalam hal ini, Herman juga berharap tidak ada lagi supir truk maupun pick up yang nekat membawa muatan yang berlebihan seperti itu, Jika masyarakat menemukan atau melihat truk yang mengangkut segera laporkan pihak kepolisian guna untuk keselamatan pengguna jalan.

Reporter       : Nichita Bella
Editor            : Codet Carladiva