Jajan Mie Ayam Bakso Pakai BNI TapCash

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Tanjungbalai Karimun Kepulauan Riau (Kepri) menyediakan Mie Ayam Bakso digital yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan kartu Debit dan kartu TabCash BNI yang didiskon 40% dari harga biasanya. Penjualan Mie Ayam Bakso digital tersebut disejalankan dengan acara Pengundian Rezeki BNI Taplus 2016 periode 3 Tanjung Balai Karimun 2017 yang digelar di panggung rakyat Puteri Kemuning Coastal Area, Sabtu (25/2).

Pemimpin Bidang Operasional Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tanjungbalai Karimun, Abdul Rahim mengatakan, tujuannya menjual Mie Ayam Bakso digital yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan kartu Debit dan kartu Tabcash BNI itu adalah sebagai contoh, praktek dan sebagai bentuk informasi dan promosi untuk masyarakat karimun yang berkunjung ke Coastal Area.

“Kita menjual Mie Ayam  Bakso digital yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan kartu Debit dan kartu Tabcash BNI, sebenarnya bertujuan sebagai pemberitahuan kepada masyarakat bahwa kartu Debit kita itu bukan hanya untuk mengambil uang di ATM saja, selain itu juga bisa dipergunakan untuk transaksi belanja seperti untuk beli baju, handphone, TV  dan lain sebagainya. Selain itu juga sebagai bentuk pemberitahuan bahwa TapCash BNI berkarakter sebagai transaksi pembayaran lebih cepat, bisa terhindar dari uang lecek dan uang palsu,” ungkap Rahim.

Baca Juga:  Inilah Pemenang Undian Rezeki BNI Taplus Periode 3 di Karimun

Menurut Rahim, pihaknya juga memberi keuntungan menggunakan kartu TapCash BNI selama pelaksanaan Event Pengundian BNI Taplus 2016 periode 3 tanjung Balai Karimun 2017 yang dilaksanakan dari pukul 16.00 WIB hingga usai pengundian pada pukul 22.30 WIB.

“Kali ini kita memberi keuntungan menggunakan TapCash BNI selama pelaksanaan Event Pengundian BNI Taplus 2016 periode 3 Tanjung Balai Karimun 2017 yang dilaksanakan dari sore hingga malam sampai acara puncak pengundian selesai, kita berikan diskon 40% dalam harga Mie Ayam Bakso dan satu botol air mineral. Siapa tahu dengan Mie Ayam Bakso dan satu botol air mineral yang diberi harga Rp 10.000 per porsi dapat menarik masyarakat untuk mencoba langsung melakukan transaksi berbelanja dengan menggunakan TapCash yang merupakan Uang Elektronik pengganti Uang Tunai yang dapat diisi ulang.” Ujar Rahim.

Dalam rangkaian acara Pengundian BNI Taplus 2016 periode 3 tanjungbalaikarimun 2017 tersebut, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tanjung Balai Karimun mengadakan perlombaan Modern Dance, lomba foto Selfie, lomba Supporter terheboh, dan Doorprize.

“Kita mengadakan beberapa perlombaan seperti lomba Modern Dance tingkat SMA yang ada di Karimun, lomba foto Selfie, lomba Supporter terheboh, Doorprize, Live Band dan yang paling utama adalah pencabutan undian berupa 13 unit motor merk Honda Scoopy dan 1 unit mobil merk Toyota Sienta untuk BNI di tiga Provinsi yaitu Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Riau dan Provinsi Kepri.” tutup Rahim.

Reporter       : Nichita Bella
Editor            : Codet Carladiva