Setnov Berharap Partai Golkar Semakin di Cintai Rakyat Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Aunur Rafiq resmi dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Karimun periode 2016-2021 oleh Ketua DPD I Partai Golkar provinsi Kepri, Ansar Ahmad di Hotel Aston Tanjung Balai Karimun, Sabtu malam (18/2). Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto bersama rombongan dari anggota beberapa komisi di DPR RI.

Ketua DPD II Partai Golkar Karimun periode 2016-2021 Aunur Rafiq merasa bangga karena pada pelantikan ini langsung dapat dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia .

“Saya sangat bersyukur karena pada pelantikan ini, langsung dapat dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar yang sekaligus sebagai Ketua DPR RI. Atas nama seluruh keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Karimun, suatu keberkahan bagi kami atas kehadiran beliau yang bersedia menyempatkan waktu untuk menghadiri pelantikan ini.” ungkap Rafiq.

Dalam pelantikan tersebut Rafiq melaporkan bahwa pihaknya sudah melaksanakan Pelantikan pengurus di tingkat kecamatan serta kelurahan Sekabupaten Karimun. Untuk IIPG, KPPG serta AMPG di Karimun juga katanya dapat tersusun dengan baik.

“Dengan sudah terbentuknya seluruh pengurus Partai Golkar, diharapkan bisa makin memperkuat kesatuan Partai Golkar di Karimun. Kami berharap dengan kehadiran Ketua Umum DPP Partai Golkar dapat memberikan program-program pembangunan yang dapat menyentuh sendi-sendi kehidupan masyarakat khususnya Kabupaten Karimun, sehingga Golkar akan terus jaya. Semoga bapak Setya Novanto dapat memberikan arahan sehingga ke depan partai golkar dapat semakin membaik dan berbuat lebih banyak lagi sehingga dapat memenangkan suara pada pemilu 2019 yang akan datang” ujar Rafiq.

Sementara, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengajak Seluruh pengurus untuk dapat berbuat lebih banyak dan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, agar Partai Golkar makin dicintai oleh rakyat. Menurutnya, Kabupaten Karimun termasuk salah satu basis terkuat dengan massa kader partai yang cukup banyak.

“Pada pilkada serentak di 101 daerah di Indonesia pada 15 Februari lalu, Partai Golkar mampu meraih kemenangan 58 persen dengan mendudukkan kadernya sebagai Gubernur maupun Bupati dan Walikota di Indonesia. Saya juga sudah melaporkan hal ini kepada Presiden Jokowi, dapat dilihat bahwa Partai Golkar sudah mulai besar lagi.” ungkap Setya Novanto.

Setnov berharap, Provinsi Kepri dapat meraih kemenangan dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang, dan semoga ada satu kursi di DPR RI berasal dari Kepri.

“Saya juga berharap dari Kepri ada perwakilan dari kader Partai Golkar yang duduk di DPR RI. Semoga Ketua DPD I Partai Golkar Kepri saudara Ansar Ahmad bisa mewakili Kepri duduk di DPR RI nantinya. Saya lihat Partai Golkar sudah mulai bangkit lagi, sejak saya menjabat sebagai ketua umum DPP Partai Golkar . Dan semoga kita dapat mempertahankan kebangkitan ini.” Ujar Setnov.

Reporter       : Nichita Bella
Editor           : Codet Carladiva