Jackcover Karimun Berterima Kasih Dengan Partai Golkar

sebarkan:

Karimun, beritakarimun.com – Sejumlah fans Boomerang yang mengatasnamakan Jackcover Karimun, sangat antusias saat kedatangan band favoritnya di Karimun dalam acara pelantikan pengurus partai Golkar, Sabtu (18/2)

Kehadiran sejumlah Jackcover Karimun di Hotel Holiday sekitar pukul 10:00 WIB disambut langsung oleh Roy Jeconiah Cs di restoran Hotel Holiday.

Wira, selaku ketua Jackcover Karimun mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada partai Golkar yang sudah sudi menghadirkan band favorit nya tersebut di Karimun.

“Kami sangat senang bisa bertemu band favorit kami Boomerang. Kami para fans berat Boomerang yang tergabung dalam Jackcover ini juga berterimakasih kepada partai Golkar khususnya pak rafiq yang sudah mendatangkan band favorit kami,” ujarnya.

Wira berharap, semoga kedatangan band Boomerang kali ini dapat memberikan inspirasi, terkhusus bagi para Jackcover Karimun.

“Saya berharap dengan kedatangan band favorit kami ini, semoga memberi inspirasi positif bagi kami pecinta musik di Tanjung Balai Karimun,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun  Aunur Rafiq disela-sela kesibukannya mengatakan dihadirkannya personil Ex Boomerang Costal Area selain sebagai hiburan Masyarakat Karimun juga sebagai bentuk kedekatan partai Golkar dengan kaum muda khusunya pecinta musik di kota Bumi Berazam.

Reporter       : Riandi
Editor           : Codet carladiva